Pages

Selasa, 09 Agustus 2011

MENGENAL ALAT-ALAT PANCING YANG PROFESIONAL

Yang kemarin sudah saya jelaskan mengenai alat-alat pancing yang profesional mengenai Joran atau fishing rods yang merupakan salah satu dari 4(empat) macam alat pancing utama, sekarang saya akan menjelaskan alat pancing utama yang kedua yaitu penggulung tali pancing atau (fishing reels), 4 (empat)  alat utama pancing itu terdiri dari : 1 .  Joran atau Fishing rods .    2 .  Penggulung tali pancing atau fishing reels .    3 . Tali pancing  atau  fishing  line .    4 .  Mata  kail  atau fishing hooks .

Seperti apa kriteria penggulung tali pancing yang memadai untuk mancing ikan dilaut dalam, terutama sekali untuk acara mancing turnament international, sistem semua harus berjalan baik, tidak ada yang macet atau rusak, kuat untuk menahan beban tarikan ikan besar, disini yang sangat perlu diperhatikan adalah sistem drag atau remnya harus berjalan sesuai dengan label kapasitas mesin penggulung .

Sebelum pergi berangkat memancing tuas drag harus sudah disetting terlebih dahulu dengan masing-masing alat pancing utama yang lainnya , setting drag standard ialah 1/3 x kapasitas tali pancing, joran atau fishing rods dan jangan lupa dengan mata kailnya .

INILAH  GAMBAR  ALAT PANCING  _ FISHING  REELS  DARI  MEREK PENN  INT'L, SHIMANO  DAN DAIWA  .


PENN  INTERNATIONAL  ALUTECHNOS  ALBACOREN  30_50 Lb .



SHIMANO  CALCUTTA  TE_LJV



DAIWA  FISHING  REELS  09_05  PR SLT 80W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar