Pages

Jumat, 19 Agustus 2011

PENGENALAN PADA FISHFINDER


PRODUK  FISHFINDER  YANG  ADA  DIPASARAN  INDONESIA

1 .  Produk  dari  HUMMINBIRD
2 .  Produk  dari   LAWRENCE
3 .  Produk  dari  KODEN
4 .  Produk  dari  GARMIN


1 .  PRODUK  DARI  HUMMINBIRD  .
Produk dari Humminbird yang ada dipasaran indonesia sudah mempersembahkan produk yang komplit dan kompatibel dengan layar monitor yang sudah berwarna .


Ini adalah salah satu penampilan dari produk  Humminbird yang baru dengan layar monitor berwarna .


2 .  PRODUK  DARI  LAWRENCE  .
Produk dari Lawrence yang ada dipasaran indonesia tadinya juga hanya produk yang mempunya layar monitor monochrome saja, tetapi sekarang sudah mempersembahkan produk yang komplit dan kompatibel dengan layar monitor yang sudah berwarna .




Ini adalah salah satu penampilan dari produk  Lawrence  HDS 5  yang baru dengan layar monitor berwarna dan mempunyai fitur yang lebih lengkap lagi .


3 .  PRODUK  DARI  KODEN  .
Produk dari Koden yang ada dipasaran indonesia mempunyai layar monitor yang sudah berwarna, tetapi sekarang sudah mempersembahkan produk baru yang mempunyai fitur lebih komplit dan kompatibel dengan layar monitor yang sudah berwarna .



Ini adalah salah satu penampilan dari produk  Koden  CVS - 178  yang baru dengan layar monitor berwarna dan mempunyai fitur yang lebih lengkap lagi .



4 .  PRODUK  DARI  GARMIN .
Produk dari Garmin yang ada dipasaran indonesia mempunyai layar monitor yang sudah berwarna, tetapi sekarang sudah mempersembahkan produk baru yang mempunyai fitur lebih komplit dan kompatibel dengan layar monitor yang sudah berwarna .



 Ini adalah salah satu penampilan dari produk  Garmin  Fishfinder  320 C  yang baru dengan layar monitor berwarna dan mempunyai fitur yang lebih lengkap lagi .















Tidak ada komentar:

Posting Komentar