Pages

Senin, 22 Agustus 2011

PERGI MEMANCING

Kenapa kita pergi memancing......?, karena memancing itu suatu olahraga yang sangat menyenangkan, penuh hiburan dari alam sekeliling, penuh tantangan alam yang menyenangkan, penuh dengan hal tak terduga, penuh dengan persiapan segala hal, sebelum kita pergi memancing segala hal persiapan dari alat pancing, umpan mancing, akomodasi yang mancing, transportasi ke tempat mancing, keuangan untuk kebutuhan pergi mancing dan jangan lupa lihat cuaca juga kondisi badan anda, kita harus penuh konsentrasi untuk mempersiapankannya .

Kalau kita belum mempunyai alat pancing, ya pasti kita akan membeli ke toko alat pancing dengan kemampuan keuangan kita, tinggal apa mau anda beli alat pancing yang bagus atau yang sedang saja, itu semua terserah pada diri masing-masing .
Apabila kita sudah punya alat pancing, yang perlu kita perhatikan fungsi dari alat pancing tersebut apakah masih berfungsi dengan baik, kalau semua alat pancing sudah dipersiapkan dengan baik maka langkah selanjutnya adalah persiapan segala macam akomodasi untuk keperluan kita dilokasi tempat memancing seperti makanan dan minuman dan lainnya .
Langkah ketiga adalah persiapan transportasi ketempat tujuan kita memancing dan tidak ketinggalan bawa uang untuk biaya transportasi, beli umpan alami atau sewa perahu .

Semua persiapan sudah cukup komplit, cuaca cerah, laut tenang, angin tidak kencang, tidak hujan maka semua bisa dimulai .

SEKARANG PERGILAH MEMANCING KETEMPAT ANDA SUKA....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar