Pages

Rabu, 17 Agustus 2011

si OREN dalam Melayani Pelanggan

Beginilah yang hasil yang didapat para pelanggan kapal mancing si Oren, karena mereka dibawa ke tempat habitat ikan atau rumpon alami yang ada di dasar laut dan itu bisa di ketahui kalau kita menggunakan alat yang baik yaitu Fishfinder atau GPS , salah satunya pelanggan ini dapat mengangkat atau hook up  ikan Kerapu besar yang bobotnya bisa mencapai puluhan kilogram .

Para pelanggan hampir rata-rat puas mendapatkan pelayanannya dari team kapal Mancing si Oren .




Dan yang satu ini pelanggan yang dapat mengangkat ikan wahu seberat kira-kira sepuluhan kilogramkurang lebihnya , tapi ikan seberat itu jangan diharap kalau anda tidak mahir dalam menggunakan alat pancing bisa dipastikan ikan akan lepas kembali atau kalau tidak sabar anda dalam bertarung melawan ikan wahu seberat itu saya jamin tidak terlalu lama anda akan kecewa, karena tali pancing anda akan putus .

Untuk memancing ikan wahu dibutuhkan ekstra kesabaran yang tinggi dan hati - hati dalam menangani manuver - manuver ekstrim yang menjadi ciri khas ikan wahu .


Inilah yang diharapkan oleh semua pemancing bisa mendapatkan ikan yang ekstra besar , karena ikan besar membawa keasyikan tersendiri sewaktu kita fight atau bertarung melawannya dan itu semua bisa anda dapatkan di team Kapal Mancing si Oren seperti para pelanggannya yang dapat mengangkat ikan Barramundi atau Kakap Putih .

Ini semua bisa anda nikmati kalau anda dalam memancing tahu persis akan lokasi ikan di tengah laut yang dalam dan itu bisa diketahui oleh nelayan pancing atau kapten kapal yang sudah lama berpengalaman dalam memandu pemancing , hanya para pelanggannya saja mungkin yang tahu tempat mancing yang baik .

Tidak semua orang atau kapten kapal atau juga para nelayan yang tahu persis lokasi tempat habitat ikan berkumpul di suatu daerah kawasan terumbu karang yang tumbuh di dasar laut .




 Bagaimana tidak akan puas dibuatnya para pelanggan , jika para pelanggan pulang kerumah bisa memberikan oleh - oleh buat anggota sekeluarga dengan membawa ikan yang sangat besar, dengan sendirinya pasti anggota keluarga akan merasa senang dan gembira .












Tidak ada komentar:

Posting Komentar