Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

TOUR MANCING BERSAMA SI OREN

 Dia adalah seorang pria, seorang bapak juga seorang Nahkoda atau Kapten kapal mancing yang bernama Bapak  JUBER  dengan armadanya yang sudah tidak asing lagi bernama  si  OREN .

Sebagai darah nelayan yang membawanya keberuntungan dan menjadikannya dia sebagai Nahkoda atau Kapten kapal mancing yang bernama si OREN  yang sudah berpengalaman dalam mengarungi lautan untuk membawa para pelanggannya ketempat lokasi memancing yang sangat favorit dan para pemancing puas dibuatnya .


 Bersama si OREN  ini bapak Juber sudah melanglang lautan entah berapa kali, karena begitu banyak pelanggan yang setia yang selalu menggunakan jasanya, para pelanggan akan dibawa ketempat-tempat hotspot favoritnya .
Dia banyak mengoleksi koordinat hotspot area mancing favorit, yang tidak akan mengecewakan para pelanggannya .

Hotspot-hotspotnya ada di daerah Ujung Kulon, Pulau Panaitan  dan  Kepulauan  Gunung Krakatau .

 Ternyata nahkoda kita tidak mau ketinggalan untuk ikut ambil bagian dalam memancing, dengan se ekor ikan kakap putih yang besar sungguh luar biasa, apa anda yang melihat ini tidak tergiur untuk ikut ambil bagian dalam acara memancing di laut...?

Dengan ikan seberat ini saja , kalau anda hanya pemancing amatir saya berani jamin pasti anda akan kewalahan dibuatnya dan yang sok pasti anda akan berteriak-teriak....gimana nih....gimana nih....tolongin dhonk saya atau bantuin dhonk saya .



.
 Ditempat inilah mangkalnya armada kapal mancingnya bapak Juber , yaitu di daerah  Carita - kabupaten Pandeglang - Provinsi  Banten .

Rupanya para pelanggan yang akan menaiki kapal si Oren harus di transit dahulu memakai kapal atau perahu yang lebih kecil, dari darat atau pantai menuju kapal maqncing si Oren, yah mungkin karena perairannya daerah dekat pantai itu sangat dangkal, apalagi kalau pas bertemu air surut, mungkin kapal akan bersandar akan agak jauh dari pantai .

Inilah perahu yang banyak dipakai untuk transit para pemancing yang merupakan transpotasi dari darat ke laut .
                                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar